vendredi 16 novembre 2012

Rihlah dengan akhwat dan ikhwan GEN-Q


Kemarin aku ke Balekambang loohh. hehe :) Rihlah sama teman-teman kampus, pas liburan 1 suro (tahun baru Hijriyah). Suruh ngumpulnya di FIB sih jam 5. Eeeelahdalah, ku pikir aku yg telat banget dah jam 5.15, ternyata banyak banget yang melebihi dari jadwal sampai molor 1 jam, nyebelin nggak siiihh. Dan akhirnya berangkatnya jam 6.30. Sampai disana sekitar jam 9, langsung deh semua nya makan-makan bareng, kecuali orang 1, yaitu aku (tahun baru hijriyah sunnah puasa). Ya begitulah, bengong sendiri liat orang makan, tapi ya gpp lah, harus menahan diri, iya nggak :) .

Habis itu kita semua berangkat ke pinggir pantai. Menyusuri bibir pantai yang tergulung ombak. Dan terkadang aku berteriak dengan teman-teman karena datangnya ombak terlalu tiba-tiba dan membuat pakaian kami basah terguyur ombak laut. Tapi itu menyenangkan, karena indah sekali laut itu. Sejuk, tenang, damai, dan merasa bebas.

Disana juga ada pura lho. dibangun diatas batu karang yang besar. kami menjamahannya dengan menyeberangi jembatan. Indahnya pemandangan laut dari jembatan tiada bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Meskipun terik matahari siang bolong sangat menyengat kulit dan menyilaukan mata.


Setelah puas berlama-lama disitu, siang hari kami beranjak kembali menuju Malang. Habis sholat dzuhur, semua sudah kumpul. Sekitar jam 2 siang kami berangakat. Terasa banget lelahnya ketika perjalanan pulang, sampai-sampai kami tertidur di kendaraan hehehe.

Jam 4 sore sampai di kampus tercinta UB. kami turun dari kendaraan dan mulai berucap salam perpisahan (tapi masih bertemu lagi ya ketika masuk kuliah :p). Aku pulang juga.

Setibanya di pesantren (anak pesantren) aku langsung menuju bathroom. Tau nggak siiiiih, yang paling menyebalkan ya ini, ku tahu kenyataan seketika itu ternyata aku dapat bulanan. Seketika  shocked tujuh jam (bukan tujuh turunan). Padahal kurang beberapa jam lagi aku buka puasaaaaaaa! dan gagal :(. <---- Curhat

Tapi nggak papalah, intinya hari itu aku dapat refreshing menghilangkan penat dan bisa melihat laut yang tenang nan indah. :) Balekambang est deuxième mer que j'ai déja visité après Parang Tritis à Yogyakarta.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire